10 Pantai Terindah Indonesia 2015 Versi TripAdvisor


pantai nusa dua bali
Pantai terindah Indonesia tahun 2015


Indonesia adalah negara kepulauan dengan bentang pantai terpanjang di dunia. Itulah mengapa Indonesia memiliki banyak pantai yang indah dan keindahannya tidak kalah dengan Maladewa, Karibia atau Hawai. Setidaknya ada 10 pantai terindah di Indonesia yang bisa menjadi destinasi wisata bersama keluarga di tahun 2015.

Situs traveling dan wisata terkenal yaitu TripAdvisor kembali merilis Travellers' Choice Awards, dan salah satu kategorinya adalah tentang pantai-pantai yang indah. Penghargaan pun diberikan kepada pantai-pantai terindah di dunia mulai dari Asia, Afrika, Karibia, Eropa, Amerika Selatan, Pasifik Selatan, Inggris, dan Amerika.

TripAdvisor juga mencantumkan 10 pantai terindah di Indonesia yang bisa menjadi tujuan wisata pada tahun 2015. Pantai Nusa Dua di Bali masih menempati peringkat satu, sedangkan Pantai Klayar di Pacitan menempati peringkat ke-10.

"Saat ini waktu yang tepat untuk mengumumkan pantai-pantai terbaik di dunia, berdasarkan opini dari komunitas TripAdvisor," kata Chief Marketing Officer TripAdvisor, Barbara Messing dalam rilisnya seperti yang kami kutip dari detikTravel, Rabu (18/2/2015).

Selain pantai Nusa Dua dan pantai Klayar, sejumlah pantai lainnya yang menempati peringkat 10 besar adalah Pantai Padang-padang, Pantai Balangan, Pantai Tanjung Aan, Pantai Tanjung Tinggi, Pantai Pasir Putih, Pantai Jemeluk, Pantai Pink, dan Pantai Tanjung Papuma.

"Indonesia dikenal sebagai salah satu tujuan wisata pantai terindah di dunia. Merupakan kehormatan mengetahui bahwa pantai-pantai kami mendapatkan penghargaan dari komunitas perjalanan TripAdvisor," tutur Direktorat Jenderal Pemasaran Wisata Kemenpar, Esthy Reko Astuty.

Berikut daftar 10 pantai terindah di Indonesia versi Travellers' Choice 2015 TripAdvisor:

1. Pantai Nusa Dua, Bali
2. Pantai Padang-padang, Bali
3. Pantai Balangan, Bali
4. Pantai Tanjung Aan, Lombok
5. Pantai Tanjung Tinggi, Belitung
6. Pantai Pasir Putih, Bali
7. Pantai Jemeluk, Bali
8. Pantai Pink, Komodo
9. Pantai Tanjung Papuma, Jember
10. Pantai Klayar, Pacitan

Nah bagaimana, tertarik untuk menjelajahi pantai-pantai terindah diatas ?

0 Response to "10 Pantai Terindah Indonesia 2015 Versi TripAdvisor"

Post a Comment

Silakan meninggalkan komentar yang relevan. Dilarang menaruh link dalam isi komentar ...

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *