7 Tagar - Hashtag Instagram Yang Bikin Kamu Makin Populer


Tagar - hashtag instagram yang bikin populer 

Sudah punya akun instagram ? Jika belum buat dulu, sebab ini adalah social media yang lagi ngetrend di kalangan anak muda. Instagram adalah salah satu aplikasi berbagi foto dan video paling populer di dunia. Karena itu banyak orang yang ingin eksis di Instagram, tak peduli ia orang biasa ataupun orang terkenal,

hashtag instagram yang bikin populer

Salah satu cara agar postingan foto atau video Instagram menjadi terkenal adalah dengan menggunakan tagar atau hashtag yang populer. Dan bagi pengguna Instagram, melihat sebuah foto atau video yang dilengkapi dengan banyak hashtag tentu sudah biasa.

Dengan adanya hashtag, pengguna instagram lain yang bukan follower akan tau postingan kamu. Dan lalu mereka akan member Like pada foto dan video yang mereka suka.

Berikut ini adalah 7 tagar – hashtag Instagram yang bisa bikin kamu tambah populer, menurut Business Insider.

1. #ManCrushMonday (#MCM)
Sekarang ini terdapat lebih dari 44 juta postingan yang memakai #MCM. Wow, hashtag yang sangat populer bukan ? Para cowok biasa memakai hashtag ini ketika mem-posting foto pribadi / selfie. Sedangkan yang cewek biasanya untuk mem-posting foto artis pria yang dia suka. Ketika hastag ini di-klik, kamu bisa melihat banyak foto pacar dan suami.

2. #TransformationTuesday
Jika kamu ingin membandingkan atau menunjukkan kemajuan diri dalam hal tertentu maka tagar #TransformationTuesday bisa digunakan. Misalnya, dokumentasi foto kamu sebelum dan sesudah menjalani diet, atau sebelum dan sesudah menjalani program fitness.

3. #WomenCrushWednesday (#WCW)
Terdapat lebih dari 70 juta postingan Instagram menggunakan tag #WCW. Tagar ini seperti kebalikan dari tag #MCM. #WomenCrushWednesday digunakan oleh para cowok ketika mem-posting foto perempuan yang ada dalam kehidupan mereka. Sementara yang cewek menggunakan hashtag populer ini untuk foto diri. Foto para artis banyak yang di-posting menggunakan hashtag ini.

4. #ThrowbackThursday (#TBT)
#TBT adalah salah satu hashtag paling populer untuk postingan hari Kamis. Pengguna instagram sering memakai tagar ini saat mem-posting foto mereka di masa lalu. Jadi disamping kamu menggunakan tagar #FotoJadul atau #FotoTempoDoeloe sisipkan juga #ThrowbackThursday (#TBT) di postingan foto atau video kamu.

5. #FlashbackFriday (#FF)
Ini salah satu hashtag populer dengan jumlah lebih dari lima juta posting-an. Penggunaan #FlashbackFriday hampir sama dengan #ThrowbackThursday. Sama-sama tentang masa lalu. Hashtag ini digunakan untuk menunjukkan postingan yang kamu lakukan pada hari Jumat.

6. #Caturday
Postingan yang menggunakan hashtag #CatUrDay mencapai lebih dari 500 ribuan. Sesuai namanya, hashtag ini dipakai pada foto atau video seseorang yang sedang bersama kucing kesayangannya.

7. #SelfieSunday
Terdapat lebih dari 6 juta postingan memakai tag #SelfieSunday. Dari namanya, kamu pasti sudah bisa menerka apa fungsi hashtag populer ini. Benar, tagar ini dipakai pada foto selfie yang diposting pada hari Minggu.

Itulah 7 tagar atau hashtag instagram yang bisa bikin kamu makin populer. Jadi siap-siap saja jika foto atau video kamu menerima banyak Like dari para pengguna intagram di seluruh dunia.

0 Response to "7 Tagar - Hashtag Instagram Yang Bikin Kamu Makin Populer "

Post a Comment

Silakan meninggalkan komentar yang relevan. Dilarang menaruh link dalam isi komentar ...

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *